Senin, 19 November 2018

Ingin Meningkatkan Taman Anda? Baca Aktif Untuk Kiat Bermanfaat!




Jauh, lama sebelum mega-marts muncul menawarkan dua ribu jenis makanan yang berbeda, orang-orang sepenuhnya mandiri dan tumbuh hasil mereka sendiri untuk rezeki. Hari-hari ini, entah itu untuk menjadi lebih sehat atau menghemat uang, orang-orang kembali ke hari-hari lama berkebun organik. Baca kiat-kiat ini dan temukan bagaimana Anda bisa menjadi tukang kebun yang hebat dengan menanam banyak bunga yang di beli dari toko bunga https://www.tokobungasiregar.com/ 

Jika Anda ingin membuat taman musim gugur yang eye-catching dengan banyak warna tinggi dan kontras, cobalah tanam tanaman runcing seperti rami Selandia Baru, yucca atau rumput hias tinggi. Tambahkan drama dengan tekstur dan warna dengan menambahkan tanaman hijau seperti semak asap Golden Spirit atau sumac Tiger Eye. Untuk kontras warna grafik, tanam tanaman ungu di samping tanaman hijau seperti Elderberry Black Lace atau Loropetalum.

Pupuk tanah yang akan Anda tanam dalam tiga minggu sebelum tanam. Dengan melakukan ini, Anda membantu tanah meningkatkan kemampuannya untuk mempertahankan nutrisi dan air, yang sangat penting untuk tanaman baru. Ada banyak pupuk untuk dipilih di toko kebun setempat.

Jika Anda membutuhkan amunisi tambahan untuk mengobarkan perang terhadap gulma, pertimbangkan untuk menanam tanaman lebih dekat bersama-sama bahkan jika itu berarti menanamnya lebih dekat dari yang direkomendasikan. Penanaman yang padat akan memastikan bahwa tidak ada benih dari gulma yang tidak diinginkan akan tumbuh dan tumbuh dalam desain lansekap Anda yang indah. Jika gulma mulai tumbuh di dekat tepi dedaunan, pertimbangkan untuk menambahkan mulsa berat untuk menenggelamkan gulma yang mengganggu.

Jika Anda ingin kebun Anda sukses dengan banyak bunga dan berubah menjadi toko bunga murah, fokuslah pada tanah Anda. Untuk melindungi tanaman Anda dari hama yang tidak diinginkan, penting untuk memiliki tanah yang sehat. Ini akan menyehatkan vegetasi Anda dan membantu mereka tumbuh menjadi tanaman kuat yang mampu melawan penyakit dan kerusakan dari serangga.

Baik rumput kucing dan rumput gandum baik untuk memberikan jeda kucing yang menyimpang Anda. Pilihan lain adalah menempatkan sesuatu yang berbau, seperti kulit jeruk atau kapur barus, pada tanah di sekitar tanaman yang sebelumnya telah dimakan.

Buat stasiun pembersihan yang nyaman di samping faucet atau selang taman luar Anda. Kumpulkan semua sliver sabun lama Anda dari sekitar rumah (atau cukup gunakan seluruh batang) dan tempatkan di kantong plastik jala. Anda sering dapat menemukan tas-tas ini di departemen produksi di toko favorit Anda untuk menyimpan sayuran di lemari es, atau di departemen binatu untuk bahan makanan. Gantung tas dekat selang Anda, dan jala berfungsi sebagai scrubber serta mengandung sabun untuk tempat cuci tangan yang mudah.

Ada banyak alasan mengapa seseorang mungkin ingin pergi ke arah yang berlawanan dari teknologi modern dan teknik yang sedang berkembang. Terlepas dari alasan Anda, Anda dapat menggunakan tips berkebun organik ini untuk menumbuhkan beberapa hasil terbaik dalam hidup Anda. Fokus pada apa yang telah Anda pelajari di sini dan terapkan taktik ini. untuk tips lainiya bisa di baca di halaman web toko bunga 24 jam kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tingkatkan Yard Anda Dengan Berbagai Tip Bermanfaat.

Menumbuhkan hal-hal hijau di dalam dan di luar seperti di toko bunga kami, membawa sukacita bagi kehidupan banyak orang. Hati-h...