Senin, 19 November 2018

Kebun sederrhana yang membuat ruangan dan lingkungan segar




Menggila organik yang saat ini melanda negara adalah hal yang baik dalam banyak hal. Namun, ada satu area di mana makanan organik gagal rata-rata orang, dan itu dengan harga yang sangat tinggi dari produk tersebut. Jika Anda ingin memproduksi makanan organik yang ditanam sendiri di rumah, kiat-kiat ini akan membantu Anda melakukannya.

Investasikan dalam tester PH elektronik. Hindari kit PH cair (yang diberi kode warna) karena cenderung kurang akurat. Sangat mudah bagi pengguna pertama kali untuk merusak pembacaan. Juga, jangan gunakan alat uji PH tanah karena mereka tidak dapat diandalkan dan tidak dimaksudkan untuk digunakan di rumah.

Lihatlah area tanam Anda sebelum Anda membeli semak mawar di toko bunga kami. Beberapa varietas mawar dapat rewel dalam jenis tanah atau lingkungan tanam yang mereka butuhkan. Di sisi lain, ada varietas lain yang cukup kuat untuk mentoleransi berbagai kondisi. Jadi, ketika Anda tahu apa jenis lingkungan tumbuh mawar Anda akan hidup, Anda dapat memilih varietas yang paling sesuai.

Menanam kebun sayur bisa menjadi pengalaman yang benar-benar bermanfaat. Untuk memastikan kebun Anda berhasil, Anda harus memilih lokasi yang mendapat banyak sinar matahari. Tanaman akan perlu berada di tempat yang sangat terbuka dan cerah, memberi mereka banyak ruang untuk berkembang dan tumbuh.

Pastikan untuk memilih bibit yang tepat untuk lokasi dan zona Anda. Tanaman tertentu tumbuh lebih baik di lokasi tertentu. Paket benih biasanya memiliki informasi mengenai zona USDA. Informasi mengenai USDA Plant Hardiness Zones juga tersedia online. Contoh yang bagus dari hal ini adalah menanam jeruk dalam iklim yang lebih hangat dan apel di iklim yang lebih dingin.

Tingkatkan kesehatan tanah Anda sebelum menanam tanaman dari toko bunga murah kami dan benih Anda. Tiga atau empat minggu sebelumnya menggunakan senyawa organik seperti mulsa, pupuk, dan kompos untuk meningkatkan nilai gizi dan mempertahankan tanah Anda. Ini juga akan meningkatkan retensi air, membuat buffer tanah, dan banyak lagi.

Anda bisa mendapatkan sebagian besar alat berkebun yang Anda butuhkan dari tangan kedua. Kunjungi penjualan halaman dan penjualan lahan di dekat Anda untuk mencari alat berkebun dengan harga sangat murah. Anda juga dapat mengunjungi perdagangan online atau grup donasi untuk memperdagangkan barang yang Anda miliki untuk alat berkebun, atau bahkan menemukan alat gratis.

Seperti yang disebutkan di awal artikel ini, makanan organik sangat mahal tidak seperti di toko bunga 24 jam kami. Bahkan sesuatu seperti seledri seledri sederhana bisa berharga lebih dari 150 persen jika organik. Pastikan Anda selalu dapat menghemat uang jika Anda perlu menggunakan tips ini. Apapun kebutuhan Anda, tips yang baru saja Anda baca dapat membantu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tingkatkan Yard Anda Dengan Berbagai Tip Bermanfaat.

Menumbuhkan hal-hal hijau di dalam dan di luar seperti di toko bunga kami, membawa sukacita bagi kehidupan banyak orang. Hati-h...