Senin, 19 November 2018

Tingkatkan Yard Anda Dengan Berbagai Tip Bermanfaat.





Menumbuhkan hal-hal hijau di dalam dan di luar seperti di toko bunga kami, membawa sukacita bagi kehidupan banyak orang. Hati-hati ditanam dan dirawat untuk tanaman dapat berarti keindahan di pekarangan dan kamar, serta makanan segar di meja makan. Namun, terlepas dari kesenangan sederhana yang dapat terjadi, berkebun sendiri dapat terlihat sangat rumit. Sederhanakan usaha berkebun Anda dengan petunjuk bermanfaat ini.

Saat menanam kebun sayuran musim depan, penting untuk memutar beberapa tanaman. Misalnya, kentang dan tomat harus ditanam di tempat yang berbeda karena keduanya rentan terhadap penyakit yang sama. Jagalah kebun sayur Anda agar tetap sehat dan berkembang dengan mempelajari tanaman apa yang perlu dirotasi dan mengapa.

Jelaslah bahwa tanaman dari toko bunga murah kami membutuhkan air untuk tumbuh. Penting juga mengetahui jumlah air yang dibutuhkan tanaman tertentu. Mengairi atau menyia-nyiakan tanaman dapat sangat merusak pertumbuhan dan kesehatannya. Overwatering dapat menyebabkan busuk akar, di mana lingkungan yang dipenuhi air mendorong pertumbuhan mikroba yang menggerogoti akar. Menyuburkan tanaman dapat membuat daunnya kering dan rapuh.

Jika Anda mendapatkan hasil buah atau bunga yang sangat kecil, pastikan untuk memeriksa tingkat pH tanah. Jika tingkat pH tinggi atau terlalu rendah, itu dapat mempengaruhi jumlah nutrisi yang dapat diserap oleh tanaman Anda. Tanaman membutuhkan nutrisi yang berbeda pada berbagai tahap kehidupan mereka untuk menjadi sehat, sukses dan berbuah.

Tumbuh dari biji. Di pusat-pusat kebun, biasanya jauh lebih murah untuk membeli sebungkus biji daripada membeli jumlah tanaman dewasa yang setara. Ingat, jika Anda menabur benih sebelum musim panas, Anda bisa mendapatkan taman penuh bunga-bunga cerah berwarna-warni dengan harga yang sangat murah.

Untuk membunuh kutu daun di tanaman mawar toko bunga 24 jam kami, semprot mereka dengan susu bubuk dan campuran air (1/3 cangkir susu bubuk ke satu liter air). Ketika campuran disemprotkan, kutu daun terjebak dalam cairan dan akhirnya mati. Setiap beberapa minggu semprotkan bunga mawar dengan air untuk membilas campuran dan aplikasikan kembali jika diperlukan.

Penting bahwa Anda melindungi tangan Anda saat Anda bekerja di kebun Anda. Jika Anda tidak mengenakan sarung tangan saat Anda bekerja di halaman Anda, tangan Anda dapat menderita infeksi dan kontaminan lainnya. Pastikan Anda menjaga tubuh Anda aman dengan mengenakan pakaian pelindung dan sarung tangan.

Dari saat menanam hingga memberi makan dan ketinggian air untuk mengakses sinar matahari, tanaman dapat sangat menuntut Anda meskipun mereka tidak pernah mengatakan sepatah kata pun. Simpan tips dan trik dalam artikel ini dalam pikiran Anda dalam kegiatan berkebun Anda, dan Anda dan tanaman Anda dapat saling membuat bahagia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tingkatkan Yard Anda Dengan Berbagai Tip Bermanfaat.

Menumbuhkan hal-hal hijau di dalam dan di luar seperti di toko bunga kami, membawa sukacita bagi kehidupan banyak orang. Hati-h...