Senin, 19 November 2018

Ingin Meningkatkan Hasil Panen Anda? Coba Tips Berkebun Organik ini!




Berkebun adalah salah satu hobi paling berharga di luar sana - atau setidaknya begitulah perasaan tukang kebun dari toko bunga kami. Namun, ini tidak selalu merupakan hobi yang paling sederhana, dan jika Anda menyukai tanaman tetapi merasa masih banyak yang harus dipelajari saat berkebun, kiat-kiat ini hanya untuk Anda.

Jika Anda berniat untuk berkebun di toko bunga murah kami, pastikan untuk membeli peralatan dan peralatan yang tepat yang diperlukan untuk melakukan semua tugas. Ini akan membantu memastikan bahwa Anda tidak berakhir merusak kebun Anda dengan menggunakan alat yang tidak tepat dan membuang banyak waktu dan energi sia-sia.

Ketika memilih di antara beberapa varietas tanaman, pilih yang akan menghasilkan hasil terbesar. Banyak kali, tanaman hibrida cenderung melawan penyakit, dan mentolerir cuaca dingin lebih baik daripada rekan-rekan tradisional mereka, menghasilkan hasil yang lebih tinggi.

Tumbuhkan bumbu dan bumbu dapur di kebun Anda. Herbal umumnya sangat sederhana untuk tumbuh, dan bahkan dapat dibuat untuk berkembang di kotak jendela atau pot dalam ruangan. Namun, tanaman mudah ini sangat mahal untuk dibeli di toko. Menumbuhkannya sendiri dapat menghemat banyak uang.

Jika Anda menanam sayuran, pilih varietas yang tidak perlu diproses untuk disimpan. Sebagai contoh, ubi dan bawang merah akan disimpan selama berbulan-bulan asalkan tetap dingin dan kering, tanpa pekerjaan tambahan dari Anda. Ini mengurangi jumlah waktu yang harus Anda habiskan setelah panen.

Jika Anda baru berkebun, pastikan untuk tetap sederhana. Penanaman pada awalnya dapat menyebabkan stres dan halaman belakang yang berantakan daripada taman yang indah. Juga, kebun yang lebih besar lebih rentan terhadap gulma. Tetap kecil pada awalnya, dan Anda akan memiliki pengalaman yang lebih baik.

Untuk menyimpan bawang segar di kebun Anda yang di beli dari toko bunga 24 jam kami untuk digunakan sepanjang musim dingin dan hindari membusuk atau jamur, simpan di pantyhose! Ya, pantyhose! Cukup tempatkan bawang ke kaki pantyhose, dan, untuk menghindari membiarkan mereka menyentuh satu sama lain (yang membantu menciptakan cetakan dan membusuk), letakkan dasi yang berliku-liku antara bawang dan bawang merah berikutnya. Untuk menyimpan, gantungkan pantyhose dengan gusset di tempat kering yang sejuk dan potong atau lubang di stoking untuk mengambil bawang ketika Anda membutuhkannya.

Kiat-kiat ini akan membantu Anda membawa keterampilan Anda dalam berkebun untuk mencocokkan bahkan cinta yang paling dalam dan paling bersemangat dari hobi. Tanaman Anda akan berterima kasih pada satu-satunya cara yang dapat mereka lakukan untuk meluangkan waktu untuk mengikuti saran ini, yang berarti bahwa kebun Anda akan berkembang lebih banyak sebagai bukti cinta dan dedikasi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tingkatkan Yard Anda Dengan Berbagai Tip Bermanfaat.

Menumbuhkan hal-hal hijau di dalam dan di luar seperti di toko bunga kami, membawa sukacita bagi kehidupan banyak orang. Hati-h...